Jumat, 26 November 2010

pikiran saya untuk i-comm minggu ini

Di minggu ke empat i-comm adalah yang paling menegangkan untuk setiap kelompok i-comm, yaitu ada premier. Dimana karya dari masing-masing kelompok yaitu film akan dipertontonkan secara umum.
Bagi saya sih, yang paling menegangkan adalah melihat hasil film kelompok lain, dan berharap film kelompok saya disukai.
Dan hasilnya cukup memuaskan.
Jauh hari sebelum itu, banyak hal yang harus dipersiapkan, seperti roadshow film masing-masing kelompok, dekorasi dan lain-lain.
Ya tapi karena faktor alam dan lain hal, jadi ya kita satuin deh semua, mencoba heboh dengan sesederhana mungkin. Untung aja yang dateng lebih dari apa yang diharapkan, dan hal paling ditakutkan oleh saya adalah anggkatan saya jadi jurusan lain ga bs dateng, tapi semua masalah terpecahkan. Semua orang saya rasa adda disitu.hehe.
Lalu, hal paling saya sayangkan dari minggu ini, ada sebuah isu yang berkembang. Salah satu dari panitia i-comm yang "mem-update" sesuatu tentang angkatan saya di sebuah situs jejaring sosial.
Maksud saya, ayolah. Komunikasi bersifat irreversible. walaupun sudah ada kata maaf setelah itu,tapi bukankah jauh lebih bijaksana dengan berbicara langsung ke kami?.

tunggu launching product kami yang mengguncangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar